California Consolidated Drum Band

         California Laporan Drum Band dibentuk pada tahun 1996, menggabungkan musik Bidang Perang Saudara National Association (NCWA), yang Fife dan Drum Corps dari Reenactors dari Perang Saudara Amerika (RACW), dan anggota Sutter bekas Benteng Fife dan Drum Corps.
           Jack Doyle, direktur korps, dibesarkan di Branford, Connecticut, dan bermain dengan Stony Creek selama bertahun-tahun sebelum pindah ke San Francisco pada akhir 1970-an, membawa musik Kuno dengan dia. Sebagai fifer sendirian di bawah Golden Gate Bridge di Fort Point berkabut, ia bertemu drummer dan sesama sutradara Chris Drake pada Perang Saudara Hari Demonstrasi, dan mereka mulai menyediakan musik lapangan untuk NCWA. Marty Sampson, seorang anggota RACW dan direktur ketiga CCDB's, bertemu dengan Jack dan Chris sebagai bagian dari proyek sekolah. Don Hattin dan John O'Neil, anggota Sutter bekas Benteng Fife and Drum Corps, membantu menemukan beberapa alumni mereka.
         Pada musim gugur 1996, fifers lain dan drumer dari seluruh negara bagian telah ditemukan, dan CCDB membuat penampilan publik pertama pada parade di Nevada City. Pada bulan Oktober 1996, CCDB menjadi korps California pertama di Perusahaan Fifers dan Drummers, benar-benar menyebarkan musik Kuno "dari laut ke laut bersinar." CCDB menjadi California Resmi Fife and Drum Corps pada tahun 1997 dan sekarang dalam dekade kedua kegiatan kuat.
        California memiliki luas lebih dari 155.000 mil persegi, dan sangat sedikit yang sedang berjalan seruling dan drum tradisi. Drive 8-jam memisahkan banyak anggota korps kami. Salah satu tantangan terbesar pada awalnya hanya berkumpul untuk bermain. Perang Sipil reenactments memberikan jawabannya. Mereka diberikan konteks yang sangat dibutuhkan untuk musik, dan penonton bersemangat, dan mengizinkan kami sesi latihan maraton! "Local area praktik" mengambil tempat mingguan di Chico dan Palo Alto.
         Dorongan datang dari seluruh seruling dan drum masyarakat. Musik dari Camp Chase Fife and Drum Corps jelas mempengaruhi tahun-tahun awal kita. Untuk membantu drumer kami berkembang, Jim Clark, George Yeramian dan Vinny Cziepiel mengirim rekaman drum dasar-dasar dan musters. Internet juga merupakan sumber daya berharga. Chris Drake menciptakan website kami dimana kita posting musik dan saling menjaga informasi. Sejarah seruling dan drum manual dan sumber-sumber penelitian lain terus memandu kemajuan kita.


0 komentar to "California Consolidated Drum Band"

Posting Komentar

Ma liste de blogs

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

About This Blog

mengenal drumband

pengikut

Web hosting for webmasters